Home > Keluarga > Pengaruh UID Pada Hubungan Seks

Pengaruh UID Pada Hubungan Seks

UID merupakan salah satu alat kontrasepsi yang paling tidak merepotkan. Ada tidak perlu khawatir lupa minum pil, kondom bermasalah atau pun yang lainnya.

Tetapi apakah anda pernah menyadari bagaimana pengaruh UID di dalam kehidupan seks anda? Menurut sebuah data dari Pusat Pencegahan Penyakit di Amerika mengatakan bahwa pada tahun 2015 terjadi peningkatan pada jumlah pengguna alat kontrasepsi.

Sejumlah wanita tidak menyadari bahwa terdapat UID di dalam rahik mereka, itu di karenakan UID terletak di dalam rongga rahim yang didapat di rasa dan di lihat.

Berikit ini ada beberapa fakta menarik berhubungan dengan menggunakan UID

  1. Tidak akan mempengaruhi gairah seks
    UID hormonal dapat mengurangi nyeri kram dan pendarahan saat menstruasi. Terdapat 2 UID hormonal dan non-hormonal, dan keduanya tidak mempengaruhi gairah seks anda.
  2. Bisa membuat berhubungan makin panas
    Ya, dikarenakan sudah menggunakan UID maka anda dan pasangan tidak akan takut lagi untuk hamil di luar rencana. Untuk beberapa wanita mengaku mendapatkan sensasi yang berbeda saat melakukan hubungan.
  3. Pasangan dapat merasakan benang
    Jika dilakukan oleh dokter yang masih baru mungkin dalam proses pemotongan benang tidak dilakukan dengan rapi dan terkadang benang dapat dapat terasa seperti jarum yang menusuk penis pasangan.
  4. Kemungkinan pendarahaan usai berhubungan
    Untuk beberapa kasus sebagian wanita mungkin akan mengalami pendarahan setelah melakukan hubungan
  5. Tetap dapat melakukan segala jenis posisi berhubungan
    Jika UID di tempatkan di posisi yang tepat, maka anda tidak akan merasakan apapun pada saat berhubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: